Bupati Garut Lantik 27 Pejabat Administrator, Berikut Nama-Namanya

FOKUS7,984 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Sebanyak 27 orang pejabat administrator di Lingkungan Pemkab Garut, Senin (03/04/2023) dilantik di Lapangan Sekretariat Daerah Kabupaten Garut oleh Bupati Garut, Rudy Gunawan.

Kepada seluruh pejabat yang dilantik juga Bupati berpesan agar dalam menjalankan tugas sehari-hari dapat berfikir positif disamping semangat dan etos kerja ditingkatkan. Selain itu, kata Rudy, terus semangat dan tulus ikhlas menjalankan amanah dan bertanggungjawab.

“Lebih dari itu dedikasi dan komitmen kerja nyata. Pelantikan merupakan hal lumrah. Sebagai tuntutan reposisi, reorganisasi, reformasi, dan revitalisasi. Dimana pun anda ditempatkan itu adalah yang terbaik hari ini. Karenanya tanggungjawab terus dijaga dan digalakkan, sehingga tugas kita jalankan terasa aman dan nyaman,” tegasnya.

Bupati Garut menuturkan, integritas dan loyalitas harus dipegang teguh, kerjasama dibangun, taat azas dan taat aturan serta tepat waktu dan tepat sasaran.

“Jauhkan pikiran-pikiran negatif. Karena dengan berpikir negatif kita akan menambah kesulitan. Kita juga harus keluar dari hal-hal yang tidak baik, hindari buruk sangka. Semua harus berjiwa besar karena itu awal sebuah kesuksesan disertai penuh tanggungjawab. Tantangan pasti ada. Namun akan terlewati bilamana terus berbuat baik khususnya dalam mencapai visi misi Garut,” tandas Bupati. (Igie)

Berikut 27 pejabat yang dilantik :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *