Tim Pundung FC Pasirwangi Jadi Juara di Pertandingan Sepakbola Nine-Feo of 2nd Anniv Kudeta FC

FOKUS416 views

HARIANGARUTNEWS.COM – NINE-FEO OF 2nd ANNIV KUDETA FC gelar kompetisi sepak bola yang diikuti 9 club lokal di Kabuten Garut yang dilaksanakan di lapangan Jayaraga selama dua hari dari tanggal 04 hingga 05 Pebruari 2023.

Informasi dari panitia penyelenggara, tim yang lolos ke babak final adalah Tim Pundung FC Pasirwangi dengan tim GUCI FC Garut Kota. Hasil pertandingan final, skore 4:2 dimenangkan oleh Tim Pundung FC Pasirwangi melalui babak adu pinalti.

Coach Pundung FC, Dian, memyampaikan rasa bangganya atas kemenangan anak didiknya yang telah berhasil menang dalam pertandingan.

“Pundung FC adalah sebuah club sepakbola yang ada di Kecamatan Pasirwangi yang pemainnya terdiri dari gabungan dari beberapa desa yang ada di Pasirwangi,” ujar Dian.

 

Pundung FC, lanjut Dian, sudah beberapa kali ikut dalam kompitisi yang diadakan di Kabupaten Garut. Ia bersyukur tim yang dibinanya tersebut telah menorehkan hasi yang memuaskan.

“Allhamduliilah selalu membawa nama baik Kecamatan Pasirwangi, dan juga hari ini jadi juara satu,” ucapnya dengam wajah sumringah.

Kemenangan tersebut, imbuh Dian, tak terlepas dari bermain apik dan kerjasama tim yang baik. Juga ini atas dorongan dan dukungan dari para tokoh senior pencinta bola di Kecamatan Pasirwangi. (MAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *