Bupati Garut Lantik Kepala Desa Mekarwangi

FOKUS802 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Bupati Garut, Rudy Gunawan melantik Cahdiana sebagai Kepala Desa Mekarwangi Kecamatan Sukawening Pergantian Antar Waktu (PAW), di Ruang Pamengkang Pendopo, Jalan Kiansantang, Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut, Jum’at (20/01/2023). Prosesi pelantikan ditandai dengan pengambilan sumpah dan penandatangan Berita Acara Pelantikan.

Bupati Garut, Rudy Gunawan mengatakan desa merupakan entitas yang paling bawah, akan tetapi entitas itu diangkat sebagai sebuah entitas asli bangsa Indonesia yang sudah ada bahkan sebelum zaman kemerdekaan.

“Aspek demokrasi, aspek gotong royong dan tentu aspek yang berhubungan dengan partisipasi masyarakat itu sudah ada sejak zaman kemerdekaan, ” ujarnya

Sementara itu, Kepala Desa Mekarwangi, Cahdiana, usai dilantik, mengungkapkan bahwa setelah adanya pelantikan ini, pihaknya menargetkan Desa Mekarwangi agar menjadi desa yang maju, aman, nyaman, tentram dan makmur loh jinawi.

Ia bertekad akan mengemban dan menjalankan amanat dari Bupati Garut dengan baik untuk menjadi orang yang beramanah, jujur, kooperatif dan berkomitmen. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *