Program Polri Peduli, Kapolsek Pasirwangi Polres Garut Berikan Satunan kepada Anak Yatim Piatu

HALO POLISI577 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Sesuai arahan Kapolres Garut, dalam program ‘Polri Peduli’. Kapolsek Pasirwangi gelar kegiatan pemberian santunan kepada anak yatim piatu, berupa sembako dan uang tunai, di Balai Desa Padaawas, Kecamatan Pasirwangi, Senin (26/12/2022).

Kapolsek Pasirwangi, AKP Abusono SH didampingi Bhabinkamtibmas Desa Padaawas, Aipda Asep Kurnia SE, dan Kanit IK Bripka Djohan Santoso, menyampaikan, santunan diberikan kepada 9 orang anak yatim, dari Desa Padaawas, dari Kampung Toblong, Kolelega, dan Padaawas

“Kegiatan ini merupakan program Bapak Kapolres Garut dalam rangka Polri Peduli kepada warga masyarakat kurang mampu dan anak yatim piatu,” ujar Kapolsek.

Ia berharap, bantuan tersebut dapat meringankan beban hidup, karena warga tersebut harus mendapatkan perhatian kepedulian semua.

“Ini juga sebagai sarana komunikasi antara Polri dan warga masyarakat dalam rangka penguatan Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Pasirwangi khususnya, dan wilayah hukum Polres Garut pada umumnya,” pungkas Kapolsek. (MAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *