Membanggakan, SSB Pamong Praja Garut Sabet Juara 1 Tingkat Nasional pada Turnamen Sultan Super Soccer U-10

FOKUS1,140 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Dalam apel pagi gabungan, Wakil Bupati Garut dr Helmi Budiman serahkan piala dan piagam penghargaan kepada SSB Pamong Praja Garut yang telah berhasil meraih juara 1, Turnamen Sultan Super Soccer U-10 tingkat nasional yang digelar pada tanggal 2-3 Juli 2022 lalu di Cirebon Jawa Barat.

SSB Pamong Praja Garut yang mendapatkan prestasi dan penghargaan ini berhak mendapat tiket internasional di Bali pada tanggal 1-5 Desember 2022 mendatang.

“Barusan ada anak-anak yang mendapat penghargaan. Ya Alhamdulillah, kita bangga punya anak-anak yang juara nasional dan tentu saya ucapkan terimakasih kepada kepala sekolahnya, pembinanya, pelatihnya termasuk orang tua, atas prestasi yang diberikan untuk mengharumkan nama baik kabupaten Garut,” ujar Helmi, usai memimpin apel di lapangan Setda, Senin (22/08/2022).

Untuk memberikan apresiasi atas prestasi tersebut, Helmi menyebutkan, sudah memerintahkan Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Kadispora).

“Saya sudah perintahkan Kadispora untuk buat nota dinas, yang pertama adalah kebutuhan, karena kalau ke Bali juga bukan biaya yang kecil, ini besar biayanya. Jadi kita komunikasi dengan SSB untuk nanti kesana, kemudian juga tentunya ada hadiah untuk prestasi yang dipersembahkan untuknya,” papar Wakil Bupati. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *