Kades Tanjungjaya Banjarwangi Garut, Apresiasi Warganya yang Kompak Gemakan Pengajian untuk Syiar Islam

HARIANGARUTNEWS.COM – Eratkan silaturrahmi dengan warga dan mendukung program keagamaan khususnya Syiar Islam, Kepala Desa (Kades) Tanjungjaya Kecamatan Banjarwangi, Hedi Kurniadi SE, hadiri acara pengajian rutin di Majelis Taklim di Kampung Sodong RT 04/06, pada Minggu (21/08/2022).

“Alhamdulillah kegiatan majlis taklim yang dilaksanakan tiap bulan, saya keliling per-DKM di Desa Tanjungjaya lebih meningkat Syi’ar Agama Islam. Kemudian juga dampak dari pengajian ini, akan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, membentuk pondasi khususnya keagamaan buat regenerasi dan lebih mengikat rasa persatuan umat khusus masyarakat Tanjungjaya,” tutur Hedi disela kegiatan.

Hedi menyampaikan ucapan terima kasih kepada MUI Desa Tanjungjaya yang selalu eksis dalam mendukung program majlis taklim.

“Tak lupa diucapkan banyak terima kasih kepada panitia pelaksana, Ketua DKM beserta jajarannya, juga masyarakat jamaah Masjid Jami Kampung Sodong yang telah membantu lancarnya acara. Semoga menjadi amal ibadah dan mendapat balasan yang setimpal,” ungkap Kades Tanjungjaya. (Bilal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *