Jadi Inspektur Upacara HUT RI Ke-77, Camat Malangbong Garut : Semoga Ini Awal untuk Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat

HARIANGARUTNEWS.COM – Upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke 77 di Alun-alun Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut, Rabu (17/08/2022), berlangsung lancar dan khidmat.

Camat Malangbong betindak selaku Inspektur Upacara, dan turut hadir dalam upacara, Wakil Ketua DPRD Garut, Enan,Kapolsek dan jajaran, Danramil dan jajaran, UPT, para kepala desa, tokoh masyarakat dan agama, KKN Uniga, Ormas dan OKP, pelajar tingkat SD, SMP dan SMA dan undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut juga, beberapa kepala desa mendapatkan piala dan piagam penghargaan yang langsung diberikan Camat Malangbong, H RM Aliyudin.

“Alhamdulillah semua ini suatu kebanggan, pada HUT RI yang ke 77 tahun 2022,” ucap Aliyudin.

Ia menyebutkan, di masing-masing wilayah di Kecamatan Malangbong, tiap desa menggelar kegiatan lomba untuk warga masyarakat dalam upaya peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM).

“Mudah-mudahan ini menjadi awal, pulih lebih cepat bangkit lebih kuat,” harap Camat Malangbong.

Diketahui, masing-masing desa yang mendapatkan juara diantaranya, lomba teknologi tepat guna yang diraih Desa Cisitu, Olimpiade kader oleh Desa Citeras, Lomba Tumpeng oleh Desa Cihaurkuning, Lomba Kocak linmas oleh Desa Sukamanah dan lainnya. (T Supriatna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *