Memaknai HUT RI Ke-77, Ini Pesan Mojang Jajaka Garut untuk Kaum Generasi Muda

FOKUS, GARUT KOTA825 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Dalam momentum peringatan HUT RI ke 77 tahun 2022, Mojang Jajaka (Moka) Pinilih Rumaja Garut 2019, Muhammad Trendyka dan Leslie Audina berikan motivasi dan pesan kepada siswa-siswi SMKN 1 dan SMKN 2 Garut yang saat ini sedang menjalani Praktek Kerja Induatri (Prakerin) di Kantor Redaksi Harian Garut News, bagaimana memaknai kemerdekaan bagi anak muda Garut.

“Dengan tema pulih lebih cepat bangkit lebih kuat, mengartikan kita sebagai anak muda harus tetap semangat dalam menggapai tujuan, semangat menggapai cita-cita,” tutur Andika, usai mendampingi Bupati dan Wakil Bupati Garut pada upacara HUT RI ke 77 tingkat Kabupaten Garut, Rabu (17/08/2022).

 

Ia mengajak para anak muda atau tren disebut kaum milenial, harus mengingat para pahlawan yang dulu telah berjuang mati-matian demi memerdekakan Indonesia.

“Masa anak muda sekarang mau bermalas-malasan, masa anak muda sekarang tidak semangat untuk menggapai cita-cita, minimal cita-cita diri sendiri saja kita capai baru kita mengabdi untuk negara kita, baru setelah itu kita memajukan negara kita,” tandas Andika.

Mojang Jajaka Garut saat berikan pesan kepada siswa-siswi SMKN 1 dan 2, tentang makna kemerdekaan bagi kaum muda milenial

Hal senada diungkapkan Leslie Audina, ia mengatakan, yang pada intinya mengajak para generasi muda atau kaum milenial, bagaimana mempersiapkan diri menjadi penerus bangsa dengan harapan para milenial bisa lebih memajukan lagi, masa depan bangsa dan negara dengan tetap memegang teguh jati diri bangsa.

“Mungkin pada intinya dari saya, untuk generasi muda mengajak, yuk tetap semangat, jangan sampai kita malas-malasan untuk terus menggapai cita-cita dan memajukan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” harapnya. (Tim Prakerin HGN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *