Kecamatan Sukaresmi Garut Siap Sukseskan BIAN 2022

FOKUS789 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Rapat koordinasi pelaksanaan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) dan Lokakarya Mini (Lokmin) tahun 2022 terus gencar dilaksanakan oleh Forkopimcam Sukaresmi, Kabupaten Garut.

Kepala Puskesmas (Kapus) Sukamulya Wawan SKM, berharap pelaksanaan BIAN khususnya di Kecamatan Sukaresmi berjalan lancar dan sukses.

“Agar anak kita menjadi sehat dan pintar, BIAN ini harus sukses dan saya berharap dari semua lapisan atau pemangku kebijakan bisa ikut mendorong agar kegiatan ini tercapai,” tutur Wawan, dalam kegiatan Lokmin di Aula Kecamatan Sukaresmi, Senin (01/08/2022).

Ia juga berharap dari pemerintahan desa maupun dari dinas pendidikan agar turut serta mensosilisikannya.

“Kami para nakes hanya pelaksana tugas, dan kami punya data 3.387 anak di Sukaresmi, usia 9 bulan sampai 59 bulan,” terang Wawan.

Rapat koordinasi dan sosialisai serupa sudah pernah dilakukan juga di Aula Korwil Pendidikan, pada Kamis (28/07/2022) lalu. Hal tersebut disampaikan Kuswara, yang mewakili Korwil Pendidikan mengatakan.

“Dinas Pendidikan akan siap membantu agar program BIAN ini tercapai, nanti saya akan tekankan krmbali kepada para guru,” katanya. (MAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *