Bupati Garut Lantik 7 Pejabat Eselon 2, Ini Kepala BKD yang Baru

FOKUS8,336 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Bupati Garut Rudy Gunawan melantik tujuh pejabat untuk mengisi kekosongan Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama pada sejumlah OPD. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan saat apel gabungan di Lapangan Setda Kabupaten Garut, Senin (01/08/2022).

Para pejabat yang dilantik yakni Agus Ismail dari Kepala Bappeda menjadi Kadisparbud, Didit Fajar Putradi dari Kepala BKD menjadi Kepala Bappeda, Jajat Darajat dari Asda 3 menjadi Kepala BKD, Budi Gan Gan dari Kadisparbud mutasi menjabat Asda 3, Toni Tisna Somantri dari Asda 2 sekarang menjabat Inspektorat, Teti Sarifeni dari Kepala BPKAD menjadi Asda 2, dan Zat Zat Munazat dari Inspektorat menjadi Kepala BPKAD.

Dalam sambutannya, Bupati Garut mengucapkan selamat dan meminta para pejabat terlantik bekerja sungguh-sungguh untuk kemajuan pembangunan.

“Harus bisa membawa diri, mengatur dirinya sendiri. Seorang pejabat harus self control, selain mengontrol dirinya sendiri juga harus bisa mengontrol bawahannya,” tegas Bupati Garut.

Rudy menjelaskan, pelantikan ini merupakan tindak lanjut Uji Kompetensi Terbuka dan Kompetitif melalui Metode Assessment untuk JPT Pratama di lingkungan Pemkab Garut. (Igie)

Ini daftar pejabat eselon 2 yang dilantik :

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *