Dicurigai Kerap Melakukan Pencurian, Warga Cibunar Cibatu Akhirnya Tertangkap

FOKUS1,254 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Warga Kampung Salam desa Cibunar kecamatan Cibatu Garut, Deni, akhirnya dapat dicokok oleh pihak kepolisian. Deni mengakui perbuatannya melakukan pencurian di rumah warga kampung Kopeng desa Sindangsuka Cibatu.

“Dia (Deni) mengambil bebek sebanyak 25 ekor dan sejumlah barang dagangan milik kami. Dia membobol pintu belakang penggilingan padi dan membobol papan yang tembus ke warung,” ujar Jaja pemilik penggilingan padi saat ditemui, Kamis (27/7).

Kata Jaja, setelah kehilangan bebeknya dan sejumlah rokok di warung, ia dan anaknya mencurigai kalau pelaku pencurian adalah Deni. Alasan itu, selain sering nongkrong di warungnya, pelaku dikenal kerap melakukan pencurian.

“Orang mah ada apesnya, kami yakin pelakunya pasti si Deni. Semua sudah tahu dia meresahkan di daerah Cibatu, beberapa kejadian pencurian ada beberapa petunjuk mengarah ke dirinya,” jelas Jajang anak korban pencurian.

Pelaku ditangkap saat sedang berada di rumah pacarnya di kampung Parakantelu Cibunar Cibatu. Setelah mengakui perbuatannya, pelaku langsung diserahkan ke Polsek Cibatu. (Don)**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *