Rapat Konsolidasi Pengurus, Ketua DPC Demokrat Garut : Pahami Tugas Sesuai AD-ART dan Jaga Kesolidan

FOKUS, POLITIK918 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat (DPC PD) Kabupaten Garut, gelar rapat koordinasi dan konsolidasi struktural DPC, di ruang rapat Sekretariat DPC PD, Jalan Proklamasi, Tarogong Kidul, Rabu (13/07/2022).

Dalam kesempatan tersebut, hadir Ketua DPC, Wakil Ketua, Sekretaris DPC dan Bendahara DPC PD Kabupaten Garut. Selain itu, hadir pula Kepala Bappilu DPC, Kepala BPOKK, Kepala Bidang Litbang, Kepala Bidang Bakomstra, Kepala Bidang BPJK, Badiklat, BPPM serta Bidang Hukum dan Pengamanan Partai.

Ketua DPC Demokrat Garut, H Aman Nurjaman serahkan AD-ART kepala Bidang Litbang, Gunrana

Ketua DPC PD Kabupaten Garut, H Aman Nurjaman dalam sambutan dan arahannya menyampaikan, bahwa jelang Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang, diharapkan seluruh jajaran pengurus DPC Partai Demokrat di Kabupaten Garut tetap solid, memiliki kesepahaman visi dan misi dalam upaya pemenangan partai di Pemilu 2024 memdatang.

“Makanya kita hari ini melakukan gelar rapat koordinasi dan konsolidasi bersama seluruh jajaran pengurus DPC untuk mensinergikan visi dan misi sebagaimana arahan Ketua Umum Partai Demokrat, AHY, dan dari DPD Jawa Barat. Yang kemudian hasil daripada koordinasi secara estapet sampai ketingkat pemgurus paling bawah,” ujar H Aman, Rabu (13/07/2022).

Dalam kesempatan tersebut juga, Ketua DPC membuka ruang diskusi jajaran pengurus, kaitan saran masukan dan pembahasan tugas pokok dan fungsi (Tufoksi) seluruh jajaran DPC.

Ketua DPC PD Garut juga berharap, semua jajaran kembali mempelajari dan memahami Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD-ART) Partai Demokrat, dan tugas pokok masing masing, mulai dari wakil ketua, sekretaris, bendahara, kepala badan dan bidang, agar tidak salah langkah dalam mengimplementasikan tugas dilapangan.

“InsyaAllah kita optimis, dengan kesolidan jajaran pengurus yang ada, mulai dari DPC, PAC dan Ranting, terus melakukan pembinaan kepada konstituen partai. Demokrat di Kabupaten Garut di 2024 mendatang, akan memperoleh hasil suara yang maksimal,” tandasnya.

Menutup statementnya, Ketua DPC Demokrat Kabupaten Garut ini menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus dan kader yang hingga kini makin solid, bersama-sama memperjuangkan Visi dan Misi Partai Demokrat di bawah kepemimpinan AHY, yang selalu konsisten untuk kesejahteraan rakyat. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *