Bernostalgia dengan IKA SMANSA, Ini yang Disampaikan Bupati Garut

FOKUS776 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Bupati Garut, Rudy Gunawan menghadiri acara Halal Bihalal Ikatan Alumni (IKA) SMAN 1 Garut di Situ Bagendit, Kecamatan Banyuresmi, Sabtu (4/6/2022). Dalam kesempatannya, Rudy mengajak IKA SMAN 1 Garut untuk menjadi pengelola destinasi wisata kelas dunia ini.

“Kami menghadiri undangan IKA SMAN 1 Garut sekaligus ingin menyampaikan bahwa kedepan pengelolaannya akan dilelang oleh swasta, silahkan nanti baca dulu PP 18 Tahun 2018 tentang Kerja Sama Daerah, karena syaratnya ada di situ, kalau bapak ibu punya rekan usaha yang bisa memajukan Garut, silahkan ini dikelola bagi hasil dengan Pemda Garut, tapi pengelolanya harus profesional,” katanya.

Ia juga berharap para alumni SMAN 1 Garut, bisa ikut serta membantu pemerintah daerah, dalam memajukan pariwisata yang ada di Kabupaten Garut.

“Saya berharap kepada warga dari IKA SMA Negeri 1 Garut, silahkan membantu Pemda Garut, karena pariwisata dan dewi-dewi (desa wisata) kita sudah cukup baik.” tandasnya.

Bupati Garut yang juga alumni SMAN 1 Garut Tahun 1983 ini, merasa bersyukur karena bisa bersilaturahmi dan mengenang masa-masa SMAnya dulu.

“Kita juga bersyukur karena kita bisa bersilaturahmi di tempat ini, sama-sama melepaskan rindu untuk kita saling bersilaturahmi, berhabluminannas kembali, mengenang masa-masa SMA Negeri yang kita cintai, SMA Negeri 1 Garut,” ujar Bupati Garut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *