oleh

Keren! Di Sea Games Hanoi Vietnam, Atlit Pencak Silat Andalan Indonesia Ucapkan HUT Ke-9 Harian Garut News

HARIANGARUTNEWS.COM – Surat Kabar dan Media Online Harian Garut News akan merayakan ulang tahunnya yang ke-9 pada 27 Juni 2022 mendatang. Ucapan-ucapan selamat, datang dari beberapa figur publik mulai dari pejabat, akademisi, aktivis, seniman hingga atlit olahraga.

Sejak diluncurkan secara resmi pada 27 Juni 2013 silam, Harian Garut News konsisten menghadirkan informasi-informasi seputar Garut. Dalam usianya yang sudah menginjak 9 tahun, harapan-harapan disampaikan oleh beberapa figur publik, termasuk Atlit Pencak Silat andalan Indonesia asal Perum Bumi Praja Hampor, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Nunu Nugraha yang sedang mengikuti Sea Games di Vietnam.

Dalam video yang diunggah di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Vietnam, Nunu mengucapkan selamat ulang tahun ke-9 untuk Harian Garut News.

“Saya Nunu Nugraha, atlit Pelatnas Indonesia yang saat ini sedang mengikuti Sea Games di Hanoi Vietnam, mengucapkan selamat ulang tahun untuk Harian Garut News yang ke-9, semoga selalu menyajikan berita-berita yang berkualitas dan terpercaya,” ungkap Nunu dalam unggahannya, Jumat (13/05/2022).

Di Sea Games 2022, Nunu bersama Anggi Faisal Mubarok dan Asep Yuldan Sani berhasil mempersembahkan medali untuk Indonesia dengan menyabet medali perak dari nomor seni beregu putra. Berikut prestasi Nunu Nugraha yang saat ini sudah menjadi pegawai ASN di Kemenpora RI ini :

1. Medali emas kejuaraan dunia Tahun 2015 di Thailand
2. Medali emas PON Jabar Tahun  2016
3. Medali emas kejuaraan dunia Tahun 2016 di Indonesia
4. Medali emas Sea Games Tahun 2017 di Malaysia
5. Medali emas Asian Games Tahun 2018
6. Medali emas kejuaraan dunia pantai Tahun 2019 di Thailand
7. Medali emas PON Papua Tahun 2021
8. Medali perak Sea Games Tahun 2022 di Vietnam

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru