oleh

Sop Iga Kedai Viral di Garut Kota, Sekali Coba Bikin Ketagihan

HARIANGARUTNEWS.COM – Bagi pecinta kuliner di Garut, datanglah ke ‘Kedai Viral’, salah satu kedai makan yang berada di Jalan Bratayudha samping Rumah Sakit Guntur, Kelurahan Kota Kulon, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut. Soal rogoh kocek jangan sungkan dan ragu takut kemahalan, di Kedai Viral, rasa hebat namun harga bersahabat.

Kedai Viral menyediakan aneka menu makan dan minuman diantaranya, Sop Iga Sapi, Gulai Iga Sapi, Iga Sapi Bakar, Ikan Nila Bakar, mie rebus, minuman dingin atau hangat.

“Kalau menu yang kita sajikan, kita rolling biar pembeli enggak bosan. Kedai kami juga bisa pesan melalui aplikasi online gofood, tinggal cari saja nama Kedai Viral,” kata pemilik Kedai, Santi Maharani, Jum’at (13/05/2022) malam.

Santi menyebutkan, Kedai Viral buka sejak 4 tahun lalu hingga sekarang. Setiap harinya kedai buka dan melayani pelanggan dari pagi hingga jam 22.00 WIB.

“Masalah harga terjangkau menengah kebawah. Nah kalau pembeli ada warga sekitar, yang lagi di rumah sakit, karena kebetulan kedai kami dekat Rumah Sakit Guntur, ada juga pembeli orang luar yang kebetulan melintas di Jalan Bratayudha,” terang Santi.

Salah seorang pembeli warga Garut Kota, Handayani, mengaku sudah hampir dua tahun berlangganan membeli menu sop iga di Kedai Viral. Karena menurutnya, selain punya ciri khas rasa tersendiri, harga yang dibayar terjangkau alias tidak mahal.

“Saya sering kesini seminggu sekali lah, suami saya terutama paling doyan sop iga disini. Kadang makan disini kadang dibawa pulang. Buat yang lain yang mau coba, tinggal datang aja kesini,” ungkapnya. (Ndy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment

  1. Ping-balik: Reba Fleurantin

Berita Terbaru