Baksos dan Buka Bersama dengan Santri, Warnai Kunjungan Ketum PSSI di Kabupaten Garut

FOKUS, PERSIB1,040 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Ketua Umum (Ketum) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Komjen Pol (Purn) DR, Drs, H. Mochamad Irawan SH, MH, MM, melakukan Safari Ramadhan 1443 Hijriyyah. di Hotel Santika, Tarogong Kaler-Garut, Kamis (21/04/2022).

Safari Ramadhan Ketum PSSI dikemas dalam agenda buka bersama sekaligus bakti sosial dengan puluhan santri dari Ponpes Al Muhajirin Karangpawitan dan turut hadir dalam acara, Ketua Askab PSSI Garut, H Amirudin Latief, SH beserta jajaran, dan juga Owner PT. KPM Corp, dr. Zaini Abdilah, MM.,CHRA., MQM. Serta tamu undangan lainnya.

Ketum PSSI, Komjen Pol. Mochamad Irawan kepada awak media menyampaikan, kedatangannya ke Kabupaten Garut tentunya bertujuan untuk melihat perkembangan sepakbola diwilayah.

“Hari ini saya berada di Kabupaten Garut, kemarin saya berada di Tasik kebetulan kita ingin melihat perkembangan sepak bola diwilayah,” ungkapnya.

Selain itu, lanjut disampaikan Ketum PSSI, pihaknya ingin melihat kondisi pesepakbola muda diwilayah Indonesia ini.

“Kemarin ada beberapa SSB yang mengajukan beberapa turnamen, dan saya dukung tentunya,” jelasnya.

Saat ditanya mengenai Askab PSSI Garut, ia melihat potensi olahraga sepakbola di Garut cukup baik.

“Garut punya PERSIGAR, jadi saya titip ke Askab Garut karena seperti tadi saya sampaikan, sepak bola itu luar biasa, olahraga layak sebagai olahraga pemersatu bangsa,” kata Mohamad Iriawan. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *