Anton Sukartono : Sosok Para Ketua DPD Demokrat Jawa Barat Terdahulu Patut Ditauladani Kader Partai

FOKUS, POLITIK929 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Perjalanan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat di Jawa Barat yang mulai berdiri tahun 2002 sampai saat ini dengan berbagai perjuangan para kader partai, telah menolehkan berbagai macam prestasi dan juga pengabdiannya untuk kemajuan rakyat Jawa Barat.

Kepemimpinan DPD Partai Demokrat Jawa Barat dimulai dari H. Tata Muttaqin, kemudian alm. Ajdeng Suminar, selanjutnya Mayor Jenderal Iwan Sulandjana hingga Irfan Suryanagara. Tentunya ini sangat diapresiasi serta patut diberikan penghargaan yang sangat tinggi atas dedikasi dan pengabdiannya.

Hal tersebut disampaikan politisi Partai Demokrat, Anton Sukartono Suratto. Ia berharap, sosok para Ketua DPD Demokrat Jawa Barat yang terdahulu dan saat ini, bisa dijadikan tauladan semua kader partai di Jawa Barat dalam menjalankan tugas dan fungsi baik sebagai pengurus dan atau sebagai anggota Dewan.

Terutama kata Anton, apresiasi dan penghargaan kepada Irfan Suryanagara yang telah mengemban tugas dengan baik selama menahkodai Partai Demokrat di Provinsi Jawa Barat dengan harapan tentunya yang sudah baik dipertahankan, dan kedepan bisa lebih ditingkatkan lagi.

“Semoga kedepan lebih baik lagi, dimana yang sudah baik tolong ditingkatkan dan yang kurang harus diperbaiki,ditingkatkan lagi. Saya minta semua kader di Jawa Barat mulai bersatu kembali merajut masa depan kemajuan Jawa Barat,” tandasnya.

Menurutnya, perhelatan atau perbedaan persepsi dalam pilihan itu biasa dan hanya dinamika politik. Sekarang ini, imbuh Anton, semua sudah selesai. Rangkaian Musda Jawa Barat.

“Demokrat harus juara dalam berbagai konstaliasi dan perhelatan di Jawa Barat, baik target menghadapi Pemilu, Pilpres dan Pilkada 2024,” pungkasnya. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *