Berikan Penghargaan kepada Kapolsek Pamulihan dan Kanit Bin Tibmas, Ini Pesan Kapolres Garut

HARIANGARUTNEWS.COM – Dalam apel pagi di lapangan Mapolres, Kapolsek Pamulihan dan Kanit Bin Tibmas Sat Binmas Polres, Aipda Umar Taufik S Sos I, menerima piagam penghargaan dari Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, SIK M Si, pada Senin (28/03/2022).

Mewakili Kapolres Garut, Wakapolres Garut, Kompol Yopy M. Suryawibawa, S Pd, SIK, memberikan secara langsung piagam penghargaan dalam pelaksanaan apel yang dihadiri para PJU Polres, para Kapolsek dan jajaran serta ASN Polres Garut.

Dalam apel, Wakapolres Garut membacakan sambutan Kapolres Garut yang menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Kapolsek Pamulihan, Iptu Masrokan dan jajarannya yang telah berhasil diperingkat pertama vaksinasi.

“Penghargaan ini merupakan wujud ucapan terima kasih atas desikasi dan pengabdiannya yang tulus, ikhlas tanpa mengenal lelah dalam melakukan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat, serta peran aktif dalam upaya percepatan vaksinasi Covid-19, khususnya di Kecamatan Pamulihan,” kata Kapolres Garut dalam sambutannya, yang dibacakan Wakapolres Garut.

Penghargaan tersebut lanjutnya, Kapolres berharap bisa lebih memacu, memotivasi kepada polsek lainnya untuk terus meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan Vaksinasi Presisi.

Kemudian dalam sambutannya, Kapolres Garut juga menyampaikan rasa bangga dan ucapan terima kasih kepada Kanit Bin Tibmas, Sat Binmas Polres, Aipda Umar Taufik, atas jasa dan prestasinya yang telah mendapat peringkat dua lomba Da’i Kamtibmas tingkat Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat dan hadiah umroh beserta keluarga.

Mengakhiri sambutannya, Kapolres Garut menekankan kepada jajarannya di seluruh personil Polres dan Polsek, terbangunnya rasa kebersamaan dalam dalam melaksanakan tugas. Kemudian, tidak terpengaruh dalam hal negatif dalam melaksanakan tugas serta tidak menyalahgunakan wewenang kepolisian untuk hal yang bersifat kepentingan pribadi.

“Berikan kemudahan, sikap responsif dan penuh empati dalam melaksanakan tugas untuk memberikan perlindungan dan pelayanan serta mengikuti aturan-aturan yang ada,” tandasnya. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *