Hari Jadi Garut Ke 209, Empat Kali Kecamatan Selaawi Raih Anugerah Pataka Purwa Intan Kedaton

FOKUS, GARUT KOTA1,211 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Dalam momentum Hari Jadi Garut (HJG) ke 209, Kali ke-empat Kecamatan Selaawi, raih anugerah Pataka Purwa Intan Kedaton dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut. Penghargan tersebut diberikan oleh Bupati Garut, Rudy Gunawan, saat upacara HJG ke 209, di lapangan Otista, alun-alun Kabupaten Garut, Rabu (16/02/2022).

Camat Selaawi, Ridwan Effendi S STP M Si, kepada hariangarutnews.com menyampaikan rasa syukurnya atas raihan anugerah yang kembali disandang oleh Kecamatan Selaawi yang kali ini untuk ke-empat kalinya.

“Alhamdulillah kami bersyukur serta merasa bahagia mendapat kepercayaaan untuk yang kesekian kalinya mendapat penghargaan sebagai kecamatan terbaik pertama dalam penilaian Sinergitas Kinerja Kecamatan tingkat Kabupaten Garut. Dan kali ini untuk yang ke-empat kalinya, sebelumnya pernah mendapat juara III sebanyak dua kali,” ungkap Camat Selaawi, saat diwawancarai usai upacara HJG ke 209.

Camat Ridwan mengatakan, raihan ini tentunya, semua berkat kerja sama sinergitas serta kolaborasi seluruh pihak antara jajaran pemerintah, masyarakt, akademisi, swasta, serta peran serta media yang sangat menunjang.

“Terima kasih atas kepercayaan dari pemerintah Kabupaten Garut dan segenap pihak yang telah memberi kepercayaan kepada kami, terima kasih pula atas bantuan dan kerja sama semua pihak,” tuturnya.

Kendati pun demikian, imbuh Camat Ridwan, ia juga menyampaikan permohonan maaf bila masih terdapat banyak kekurangan dan kekhilafan dalam banyak hal.

“Semoga kami terus dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan segenap pihak, di Kecamatan Selaawi khususnya, umumnya di Kabupaten Garut,” papar Ridwan Effendi. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *