Wakil Bupati Hadiri Acara Family Gathering dan Rapat Proyeksi Media Harian Garut News

FOKUS1,376 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Menutup tahun 2021, redaksi Surat Kabar dan Media Online Harian Garut News menggelar Family Gathering sekaligus Rapat Proyeksi di pantai Garut Selatan, tepatnya di Villa Cicula Kecamatan Mekarmukti, Senin-Selasa (20-21/12/2021).

Family Gathering diikuti seluruh staf redaksi mulai dewan redaksi, pimpinan, redaktur, wartawan beserta anggota keluarga yang berjumlah 50 orang dengan menggunakan armada sepuluh mobil pribadi.

Pimpinan Redaksi Harian Garut News, Igie N. Rukmana mengatakan, kegiatan Family Gathering dan Rapat Proyeksi dilaksanakan untuk membangun kebersamaan bagi seluruh staf redaksi dan keluarga besar sehingga diharapkan lebih solid serta rasa kebersamaan menjadi sebagai sebuah keluarga.

Wakil Bupati Garut, dr Helmi Budiman.

“Family Gathering ini sebagai wujud kebersamaan yang akan terus dibangun didalam organisasi profesi wartawan Harian Garut News, ini akan menjadi awal yang bagus dan kedepannya akan lebih erat dengan rasa memiliki bahwa Harian Garut News adalah rumah bagi semua jajaran redaksi,” ujarnya.

Igie juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Garut, Bank Bjb Cabang Garut, Amartha Foundation dan Toko R3 yang telah turut mendukung kegiatan ini. Dikatakan Dia, kegiatan Family Gathering ini untuk mempertemukan seluruh keluarga besar Harian Garut News agar saling mengenal sehingga terjalin tali silaturahimnya. Selain itu juga sebagai moment untuk refreshing di tengah-tengah pandemi Covid-19 yang sudah berlangsung kurang lebih selama dua tahun ini.

Bupati Garut, Rudy Gunawan dan Pimpinan Redaksi Harian Garut News, Igie N. Rukmana apresiasi salah seorang wartawan yang rutin menyampaikan kegiatan pembangunan Pemkab Garut melalui liputan pemberitaan.

Sementara, dalam sambutannya Wakil Bupati Garut, dr Helmi Budiman, menyampaikan bahwa kegiatan Family Gathtring ini merupakan kegiatan tatap muka dengan keluarga Insan Pers dari Harian Garut News. Silaturahim, kata Helmi, sangat penting untuk mempererat hubungan satu sama lainnya dalam satu keluarga besar sehingga dapat tercipta keharmonisan hubungan kekeluargaan baik antar wartawan maupun tiap-tiap keluarga. Hal tersebut sangat berdampak positif pada sebuah perusahaan pers.

“Kami mengucapakan banyak terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada rekan-rekan media yang selama ini sudah membantu membangun Kabupaten Garut dalam pemberitaan yang baik melalui media cetak dan online dalam rangka pengembangan informasi positif dan mengedukasi,” ujar Wakil Bupati. (Doni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *