Wabup Helmi Serahkan Kaos YouTube kepada Redpel Harian Garut News

FOKUS492 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Wakil Bupati Garut, dr Helmi Budiman, berharap kepada awak media di Kabupaten Garut untuk terus berinovasi dan berani keluar dari hal-hal yang biasa. Salah satunya dengan emanfaatkan teknologi dengan baik. Karena, teknologi internet saat ini bukan kebutuhan mewah lagi, namun sudah menjadi suatu kebutuhan

Harapan ini disampaikan Wakil Bupati Garut pada acara Family Gathering sekaligus Rapat Proyeksi Media Harian Garut News di pantai Garut Selatan, Villa Cicula Kecamatan Mekarmukti, Senin-Selasa (20-21/12/2021).

“Semoga di tahun 2022 nanti, seluruh awak media di Kabupaten Garut lebih meningkatkan kinerja, kualitas dan kuantitas dan terus berinovasi dan berani keluar dari hal-hal yang biasa dan senantiasa menyampaikan informasi yang positif serta mengedukasi kepada seluruh lapisan masyarakat Garut,” ucap Wabup Helmi.

Wabup juga berharap, masyarakat Garut bisa menggunakan medsos sebaik mungkin. Jangan menggunakan medsos untuk curhat masalah pribadi, medsos adalah sarana informasi dan hiburan, tukasnya.

“Menjadikan medsos sebagai tempat curhat, tidak akan memecahkan masalah. Justru akan menambah masalah baru, serta dapat membuka aib masyarakat sendiri. Lebih baik manfaatkan tekhnologi sebagai media informasi baik melalui media konvensional maupun medsos seperti membuat konten melalui YouTube, Facebook, Instagram dan lain-lain,” tambahnya.

Apalagi, lanjut Helmi, momentum datangnya tahun tahun menjadi tonggak perubahan agar lebih baik lagi dari tahun sebelumnya, pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, sebagai apresiasi karena kerap mengangkat berita-berita Pemkab Garut melalui tayangan video, Wakil Bupati Garut menyerahkan kaos Youtube Harian Garut News kepada Redaktur Pelaksana Harian Garut News, Nendi Sajidin. (Jef)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *