Capaian Target Vaksin 70%, Ketua DPK Apdesi Sukaresmi Garut : Ini Patut Diberikan Apresiasi dan Penghargaan

FOKUS707 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Dewan Pimpinan Kecamatan Asosiasi Pemerintah Desa (DPK Apdesi) dan seluruh kepala desa se-Kecamatan Sukaresmi mengucapkan terimakasih kepada semua warga masyarakat yang telah ikut mensukseskan vaksinasi dengan target 70% dibulan Desember 2021.

Ketua Apdesi Sukaresmi, Apep Karom Lutfi mengatakan, para Tenaga Kesehatan (Nakes) berkerja tanpa mengenal lelah dibantu Bhabinkamtibas, Babinsa dan semua RT, RW serta para tokoh masyarakat untuk tercapainya yang ditargetkan pemerintah.

Dalam rapat kodirnasi Apedesi Kecamatan Sukaresmi yang rutin dilakukan, tercetus harapan atas dedikasi dan loyalitas, tenaga, pikiran yang telah dicurahkan oleh pemerintah desa, tim medis dan unsur lainnya yang telah berjibaku bersama dalam pelaksanaan vaksinasi, ini layak diberikan apresiasi dan penghargaan.

“Alhamdulilllah, apa yang ditargetkan di desa-desa yang ada di Sukaresmi dalam program vaksinasi, sukses berjalan dan target terlampaui. Semoga semuanya diberikan kesehatan dan keberkahan,” tutur Apep. (MAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *