Pelaku UMKM Garut Diprank Menko Perekonomian

FOKUS1,441 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Kunjungan kerja Menteri Koordinator Perekonomian (Menko Perekonomian), Airlangga Hartarto, ke kabupaten Garut cukup diharapkan dapat memberi gairah bagi para pelaku UMKM untuk lebih bangkit dari dampak Pandemi. Namun sangat disayangkan oleh para pelaku UMKM yang sudah mempersiapkan diri dengan produk yang ditampilkan di Standnya masing-masing. Dari rencananya, Menko Perekonomian yang menjadi Petinggi Partai Golkar ini akan mengunjungi lokasi yang sudah disiapkan oleh pelaku UMKM. Namun nyatanya, setelah semua disiapkan, Menteri tak kunjung datang.

Dari pantauan hariangarutnews.com para pelaku UMKM sudah mempersiapkan diri dengan produkproduk unggulannya di lokasi yang sudah disiapkan mulai jam 7 pagi, yakni di halaman mesjid Yayasan Persis Rancabango kecamatan Tarogong Kidul Garut. Jumat (26/11).

Salahsatu pelaku UMKM, Didi (nama samaran), mengatakan awalnya senang saat akan hadirnya Menteri Perekonomian menuju lokasi acara di Yayasan Persis Rancabango. Namun rasa senang itu berujung jadi kecewa karena Menteri tak kunjung tiba.

” Saya dan yang lainnya sudah mempersiapkan diri dari kemarin-kemarin, dan sejak tadi pagi saya beres-beres memajangkan dagangan. Saya kira pak Menteri akan benar-benar hadir, namun nyatanya hanya PHP saja. Terus terang saya merasa di Prank oleh pak Menteri, ” ucapnya.

Saya sangat kecewa, lanjut Didi, namun ada wakil dari Deputi kementeriannya yang mengatakan pada kami ada miss komunikasi di Protokol Kementerianya. Jadi, sangat kecewa saya sedikit berkurang. (Don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *