Kapolsek Banjarwangi Polres Garut Berikan Penghargaan kepada Nakes Bidan Desa Dangiang dan Jayabakti

HARIANGARUTNEWS.COM – Dalam giat monitoring pelaksanaan Vaksinasi di Desa Dangiang dan Jayabakti, Kapolsek Banjarwangi Polres Garut, Ipda Amirudin Latif berikan penghargaan kepada Tenaga Kesehatan (Nakes) khususnya bidan desa yang dimana telah membantu mensukseskan program percepatan Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kecamatan Banjarwangi, Minggu (14/11/2021).

Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi dari Kapolsek Banjarawangi kepada bidan desa yang senantiasa mensukseskan program Vaksinasi Covid-19 walaupun Nakes tersebut sedang dalam kondisi hamil.

Kapolsek Banjarwangi mengatakan, pemberian hadiah ini merupakan bentuk apresiasi bagi para Nakes terutama bidan desa yang sedang hamil dan telah melaksanakan tugas, berdedikasi, serta disiplin tinggi dalam mensukseskan program percepatan Vaksinasi Covid-19 ini.

“Kami dari Polsek Banjarwangi monitoring Vaksinasi sekaligus memberikan apresiasi terhadap beberapa bidan desa yang sedang hamil, diantaranya bidan Fuzi yang sedang mengandung 7 bulan dari Desa Dangiang dan bidan Atin yang mengandung 5 bulan dari Desa Jayabakti. Dalam kondisi tersebut, mereka masih semangat bertuga melaksanakan Vaksinasi Covid-19 meskipun melewati medan yang terjal pada saat berangkat ke lokasi vaksin,” papar Ipda Amir saat diwawancarai hariangarutnews.com, Minggu (14/11/2021).

Lebih lanjut disampaikan, Ipda Amirudin Latif, ia bersyukur berkat kerja keras satgas dan team nakes, Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Banjarwangi mencapai target dan program vaksinasi terus dilaksanakan dengan menerapkan strategi jemput bola ke tiap desa.

“Kami dari Satgas Covid-19 terus melakukan berbagai strategi agar bisa mencapai target, seperti dengan cara jemput bola vaksinasi ataupun secara door to door datang ke rumah warga,” pungkasnya. (Ind)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *