Pemdes Pangeureunan Limbangan Garut Siap Gelar Vaksin Massal 1.500 Dosis

HARIANGARUTNEWS.COM – Dalam mendukung upaya pemerintah dalam program vaksinasi Covid-19 Pemerintah Desa Pangeureunan Kecamatan Bl. Limbangan Kabuputen Garut, gelar sosialisasi rencana pelaksanaan vaksinasi untuk 1500, dosis 1, dan 2, pada Senin mendatang.

Sosialisasi dilaksanakan di aula desa setempat dan dihadiri Babinkantibmas, Babinsa, anggota BPD, LPM, para ketua RW dan RT serta tokoh masyarakat dan pemuda.

Usai acara digelar Kepala Desa Pangeureunan H Asep Suryatna, mengatakan bahwa rencana vaksinasi massal ini sebanyak 1.500 dosis. Dengan melibatkan semua elemen yang ada, lanjut Asep, diharapkan ini bisa lebih dipahami oleh semua pihak karena sangat penting vaksinasi.

“Vaksinasi itu wajib karena untuk kesehatan kita semua dan pelaksanaan vaksin tersebut di utamakan dosis 1, dan Alhamdulliah semua yang hadir saat rapat, menyambut dengan baik,” tuturnya.

Asep juga sangat berharap semoga pada pelaksanaanya lebih tertib, utamakan prokes dan semoga semuanya berjalan dengan lancar.

Perwakilan BPD Desa Pangeureunan, Ida Widayanti S Pd, membenarkan, bahwa rapat yang digelar adalah terkait perencanaan vaksinasi massal 1.500 dosis dan tentunya kata Ida, pihak BPD mendukung tentang perencanaan tersebut.

“Tentunya terkait yang berhubungan dengan program-program dari pemerintah, kami tentunya dari lembaga sangat mendukung dan siap berkolaborasi dengan pemerintah desa dalam program pembangunan desa, sumber daya manusia termasuk program vaksinasi,” paparnya. (T Supriatna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *