Kejurnas Balap Sepeda di Garut Selesai, Ketua ISSI Jabar : Kelak Atlet Ini Akan Mengibarkan Bendera Merah Putih di Tingkat International

FOKUS837 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Diawali dengan Tarian Rampak Kendang Wanoja dan Aksi Pencak Silat untuk menyambut para tamu serta atlet, acara Penutupan Kejurnas Balap Sepeda ICF National Championship 2021 berjalan dengan lancar dan tertib serta memperketat Protokol Kesehatan. Acara digelar di Gedung Art Centre Jalan Proklamasi Garut. Rabu (27/10).

Dihadiri Bupati Garut, Kaporles Garut, Dandim 0611 Garut, Ketua Umum Pengprov ISSI Jabar, Dewan Pengawas PB ISSI, Ketua Harian PB ISSI, Ketua Bidang Hukum PB ISSI, Sekjen PB ISSI, dan Kepala Cabang  Bank BJB Garut.

Bupati Garut, H. Rudy Gunawan, SH., MH. saat memberikan sambutan

Dalam sambutannya, Bupati Garut, H Rudy Gunawan SH MH mengucapkan terima kasih kepada Ketua ISSI Jawa Barat yang terus melakukan langkah-langkah bagaimana sepeda bisa menjadi cabang olahraga yang diminati di Kabupaten Garut.

“ Terima kasih juga atas penyelenggaraan Kejurnas ini telah dilaksanakan di Kabupaten Garut. Yang saya hormati rekan Pimpinan Daerah Kaprolres dan Dandim, kami bertiga ini kompak, kompak dalam melaksanakan penyelenggaraan pemerintahan, penyelenggaraan yang utama kami yaitu Vaksin. Selanjutnya adalah melaksanakan Kejurnas Balap Sepeda ISSI dan PORKAB, “ ucap Rudy.

Semua berjalan dengan baik, lanjut Rudy, dan tentunya ini adalah dukungan dari semua masyarakat Kabupaten Garut. Saya selaku Bupati Garut tentu mengucapkan terima kasih atas penyelenggaraan ini, baik terhadap berbagai sponsor maupun semua pihak dan para atlet, sehingga Kabupaten Garut bisa dikenal oleh atlet-atlet sepeda dari 32 provinsi.

“ Tentu saya sebagai Kepala Daerah berterimakasih yang sebesar besarnya atas kerjasama yang terjalin. Kemarin kita mengamankan 45 Km, memblok 4 pasar, menghentikan kendaraan berjam-jam, tetapi tidak ada yang terganggu. Semuanya senang dan memberikan dukungan bahkan terhibur dengan penyelengaraan Kejurnas ini, “ ucapnya.

Ketua Umum ISSI Jabar, Yudi Nugraha Lasminingrat, saat memberikan sambutan

Sementara, Ketua Umum Pengprov ISSI Jabar, Yudi Nugraha Lasminingrat, menghaturkan terimaskasih kepada semua pihak, khususnya bagi Bupati Garut yang telah mengerahkan SKPD nya untuk bahu membahu menyukseskan acara ini. Juga bagi Kapolres dan Dandim yang telah mendukung penuh penyelenggaraan Kejurnas Balap Sepeda ICF National Championship 2021 ini, dengan memberikan keamanan serta kenyamanan, baik kepada panitia maupun para atlet yang berlomba.

“ Kami menyadari kekurangan yang ada pada kami dalam persiapan, namun mudah-mudahan kedepan kami bisa lebih memaksimalkan lagi untuk kemajuan persepedaan di Indonesia. Bagi para atlet yang meraih juara, pertahankan terus prestasinya dan semoga atlet yang dilahirkan dari kegiatan ini, kelak bisa mengibarkan bendera Merah Putih di tingkat Internasional, “ terang Yudi.

Lanjut disampaikan Yudi usai acara, olahraga dan pariwisata ini bisa bersinergi selaras. Sehingga memberikan multi player efek terhadap perekonomian, dimana kegiatan-kegiatan seperti ini dilaksanakan.

“ Jujur aja, karna kita saat ini sangat fokus terhadap protokol kesehatan, kami takut bahwa kegiatan ini dilaksanakan memancing kerumunan sehingga terjadi klaster baru dalam kegiatan ini, “ pungkas Yudi. (Husni/Don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *