762 Orang Warga Cihaurkuning Malangbong Garut Ikut Suntik Vaksin

HARIANGARUTNEWS.COM – Program percepatan vaksinasi dari pemerintah merupakan upaya penanggulangan pandemi Covid 19 untuk mencapai Herd Imnunity terus dilakukan oleh berbagai pihak di semua wilayah.

Seperti halnya masyarakat di Desa Cihaurkuning, Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut yang nampak antusias mengantri diaula desa setempat untuk disuntik vaksin. Hadir dalam pelaksanaan, Kepala Desa Cihaurkuning, Iwan Lukmansah, Kepala Puskesmas (Kapus) Citeras, H Cece Ahmad Jalari SKM serta Babinsa dan Babinkantibmas.

Kapus Citeras, H Cece Ahmad Jalari SKM, mengatakan, kesadaran warga saat ini cukup tinggi dengan antusias datang ke lokasi untuk suntik vaksin.

“Untuk target masyarakat yang ada di Desa Cihaurkuning ini total 762 orang dan alhamdulillah, berjalan dengan lancar sesuai dengan target kepala desa,” ujar Cece, Jum’at (22/10/2021).

Hal senada diungkapkan Kepala Desa Cihaurkuning, Iwan Lukmansah, seringnya edukasi kesehatan yang disampaikan, saat ini warganya antusias berdatangan ingin divaksin.

“Sesuai jadwal, warga kami dari pagi-pagi sudah standby menunggu untuk disuntik vaksin di lokasi. Mudah-mudahan warga Desa Cihaurkuning khususnya setelah vaksinasi baik yang dosis satu dan dua, semuanya ada dalam sehat walafiat,” tutur Iwan. (T Supriatna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *