Kapolsek Cisurupan Polres Garut : Saya Apresiasi Kesadaran Warga Terhadap Vaksinasi

HARIANGARUTNEWS.COM – Gercarnya Pemerintah Kabupaten Garut bersama jajaran TNI-Polri dan stakeholder lainnya dalam percepatan jumlah target sasaran vaksinasi Covid-19 adalah untuk mengejar penurunan status PPKM Level 3 di Bulan Nopember 2021 dan Herd Immunity pada Bulan Desember 2021.

Disetiap wilayah kecamatan di Kabupaten Garut, unsur Forkopimcam terus melakukan monitoring dan mendorong tiga pilar desa terus melakukan gebyar vaksinasi massal dilingkungan masing-masing.

Kapolsek Cisurupan, Iptu Iwan Soleh Pujiawan, bersama Danramil 1115 Kapten Inf. Iyus Rustandi, saat sedang melakukan monitoring di Desa Padamukti Kecamatan Sukaresmi yang merupakan wilayah binaannya mengatakan, bahwa vaksinasi ini akan terus dilakukan untuk mencapai target sasaran sesuai dengan ketentuan dalam Inmendagri nomor 47 2021.

“Saya apresiasi sekali, warga masyarakat saat ini sangat antusias disuntik vaksin. Saya monitoring di tiap-tiap desa baik Cisurupan maupun Sukaresmi, seperti di Desa Padamukti ini, warga terlihat banyak mengantri ingin suntik vaksin,” ujar Kapolsek Iwan, Jum’at (22/10/2021).

Pemerintah daerah saat ini, lanjut Kapolsek Iwan, berupaya terus mengejar target sasaran untuk pencapaian penurunan status PPKM level 3 ke level 2 di akhir Bulan Nopember dan Herd Immunity Bulan Desember 2021.

“Mari kita sehat bersama, mari dukung percepatan vaksinasi ini dengan datang dan ikut vaksin di lokasi yang telah ditetapkan, baik itu yang dilaksanakan di pemerintah desa, puskesmas, ataupun yang digelar oleh TNI-Polri. Mudah-mudahan kita semua segera terbebas dari pandemi Covid-19,” pungkas Kapolsek Cisurupan. (MAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *