Wakil Bupati Garut Apresiasi Tim SAR Gabungan, Pendaki Gunung Guntur yang Hilang Ditemukan

FOKUS398 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman, mengapresiasi dan berterima kasih kepada Tim SAR Gabungan atas ditemukannya Muhammad Gibran Arrasyid (13), remaja yang hilang di Gunung Guntur, Kabupaten Garut.

Akhirnya di hari ke-5, Gibran ditemukan tim SAR gabungan dalam kondisi selamat, Jumat (24/09/2021) sore. Tima SAR menemukan Gibran di kawasan Curug Koneng, Gunung Guntur. Sebelumnya Gibran dinyatakan hilang sejak Minggu (19/09/2021) pagi.

Wakil Bupati Garut mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Tim SAR yang terdiri dari BPBD, TNI/Polri, BKSDA, BASARNAS, para relawan yang telah berupaya hingga ditemukan dengan selamat.

“Semua telah berupaya dan kita terus pantau, karena saya terus menerima laporan dari BPBD. Alhamdulilah ketemu dalam keadaan selamat,” ucap Helmi, didampingi anggota DPRD, Karnoto dan Yudha Puja Turnawan, serta Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Garut, Yudi Nugraha Lasminingrat, di Puskesmas Tarogong, Jum’at (24/09/2021) malam.

Menurut Helmi, Gibran saat ini masih ditangani tim kesehatan dari Puskesmas Tarogong, karena dehidrasi. Helmi berharap dalam satu dua hari ini Gibran bisa cepat pulang ke rumah.

Diberitakan sebelumnyan, Muhammad Gibran Arrasyid, warga Kampung Citangtu, Desa Citangtu, Kecamatan Pangatikan, Kabupaten Garut, hilang secara misterius di kawasan Gunung Guntur. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *