Momentum Hari HKGB Ke-69, Ketua Bhayangkari Ranting Pameungpeuk Garut Salurkan Bantuan untuk Purnawirawan Polri dan Warakawuri

FOKUS, HALO POLISI457 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Ketua Bhayangkari Ranting Pameungpeuk Cabang Garut, Ny Neni Dindin Maoludin, gelar bhakti sosial (baksos) dalam rangka hari HKGB ke 69 tahun 2021 berupa Pemberian Sembako kepada Purnawirawan POLRI dan Warakawuri yang berada di Wilayah Pameungpeuk, Rabu (22/09/2021).

Ketua Bhayangkari RantingĀ  Pameungpeuk Cabang Garut Ny Neni Dindin Maoludin, kepada hariangarutnews.com menyampaikan, bahwa kegiatan yang dilakukan merupakan bentuk kepedulian sesama dalam momentum hari HKGB ke 69.

“Kita salurkan bantuan berupa pemberian sembako kepada Purnawirawan POLRI dan Warakawuri yang berada di Wilayah Pameungpeuk,” ujar Ny Neni.

Lebih lanjut di jelaskan Ny Neni, bantuan diberikan kepada 7 orang purnawirawan Polri diantaranya, Herdiman dan Gaos dari Desa Pameungpeuk. Sirod dan Suli dari Desa Mancagahar, Mahmudin, Juhayi dan Ajat dari Desa Mandalakasih.

“Untuk Warakawuri-nya, Ibu Mimin, ibu Jojo dan Ibu Uus dari Desa Mancagahar, kemudian ibu Yayan dari Desa Mandalakasih,” terangnya.

Paket bantuan tersebut, imbuh Neni, didistribusikan langsung oleh Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk kepada Purnawirawan Polri dan Warakawuri di kediaman rumah masing-masing dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19, pungkasnya. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *