Kepala SMPN 2 Cisurupan Garut, Harapkan Program Vaksinasi Covid-19 Bisa Mendorong KBM Kembali Normal

HARIANGARUTNEWS.COM – Demi mendorong pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) agar cepat kembali normal, siswa siswi yang berada di SMPN 2 Cisurupan, Kabupaten Garut, antusias ikuti program vaksinasi Covid-19, Rabu (22/09/2021).

Pelaksanaan program vaksinasi Covid-19 ini atas dasar bentuk kerjasama dari pihak SMPN 2 Cisurupan dengan Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam), UPT Puskesmas dan juga Yonif Raider 303.

Kepala SMPN 2 Cisurupan, Engkun Suryana Dirgantara, M Pd

Saat dikonfirmasi oleh hariangarutnews.com, Kepala Sekolah (Kepsek) SMPN 2 Cisurupan, Engkun Suryana Dirgantara, M. Pd mengatakan, kegiatan hari ini yakni pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi siswa siswi yang sekolah di SMPN 2 Cisurupan.

“Target kami sebetulnya ingin 100% sejumlah 471 orang, namun kehadiran siswa dengan sistem 50% maka yang hadir hari ini sekitar 300 siswa, dari 300 siswa banyak yang belum bisa divaksin,” paparnya.

Lebih lanjut, Engkun mengharapkan, program vaksinasi Covid-19 ini bisa mendorong Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) kembali normal.

“Harapannya setelah minimal 80% seluruh siswa divaksin, mudah-mudahan sekolah ini bisa melaksanakan KBM secara normal,” pungkasnya. (Din-Ricky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *