Mendorong PTM Kembali Normal, Siswa Siswi SMPN 1 Cisurupan Garut Ikuti Vaksinasi Covid-19

HARIANGARUTNEWS.COM – Mendorong pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) agar kembali normal, siswa siswi yang berada di SMPN 1 Cisurupan, Kabupaten Garut, antusias laksanakan vaksinasi Covid-19, Senin (20/09/2021).

Pelaksanaan program vaksinasi Covid-19 ini demi mensukseskan Herd Immunity (Kekebalan Komunitas) dan juga mendorong PTM agar segera dilaksanakan diseluruh sekolah yang ada di Kecamatan Cisurupan, umumnya di Kabupaten Garut.

Setelah dikonfirmasi oleh hariangarutnews.com, Kepala Sekolah (Kepsek) SMPN 1 Cisurupan, H. Apip, S. Pd, M. Pd mengatakan, kegiatan hari ini yakni melaksanakan program vaksinasi Covid-19 bagi siswa siswi yang sekolah di SMPN 1 Cisurupan.

“Target sasaran siswa di SMPN 1 Cisurupan sebanyak 888 siswa, mudah-mudahan sasaran 888 siswa itu hari ini selesai semua,” katanya saat diwawancarai hariangarutnews.com, Senin(20/09/2021).

Lebih lanjut, H. Apip menyampaikan program vaksinasi Covid-19 ini dilaksanakan untuk mendorong pelaksanaan PTM agar kembali normal.

“Ya, selain untuk menunjang kegiatan PTM memang progres ini merupakan program kesehatan yang diutamakan untuk menuju kegiatan normal. Jadi mudah-mudahan dengan dilaksanakan program vaksinasi di SMPN 1 Cisurupan ini, selain salah satu untuk menunjang kegiatan PTM juga menuju ke arah yang lebih normal lagi,” paparnya.

Diakhir pembicaraan, ia berharap program vaksinasi Covid-19 ini sukses serta semua siswa siswi khususnya yang ada di SMPN 1 Cisurupan memiliki kekebalan tubuh dan tetap sehat. (Din-Ricky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *