Bank BIJ Garut Wujudkan Impian Yusuf untuk Mempunyai Rumah yang Layak.

FOKUS810 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Warga Desa Paledang, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, mendapatkan bantuan untuk perbaikan rumah tidak layak huni dari PT BPR Intan Jabar (Bank BIJ) sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Senin (20/09/2021).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Utama (Dirut) Bank bij Dani Hadian di Bank BIJ Garut Depan ruko IBC, kepada yang bersangkutan.

arena beberapa bulan ke belakang kami melihat langsung kondisi rumahnya yang sangat memperihatinkan atapnya sudah bolong dan kondisi biliknya juga sudah penuh dengan tambalan. Makanya kami coba bantu dan terealisasi hari ini,” ucapnya.

Ia berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat dan membantu untuk perbaikan rumahnya Yusuf yang sangat membutuhkan.

Selaku penerima bantuan dari BIJ, Yusuf merasa bersyukur terharu bercampur bahagia atas bantuan dan kepedulian dari bank BIJ Garut.

“Saya pribadi mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemkab Garut dan Bank BIJ Garut yang telah membantu mewujudkan impian kami dan keluarga untuk mempunyai rumah, dan kepada semua yang terlibat saya doakan mudah-mudahan Allah SWT membalasnya dan menjadi ladang ibadah,” tutur Yusuf. (YB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *