Camat Singajaya Garut, Sambut Baik Sosialisasi Program Triple Untung Bapenda Garut

HARIANGARUTNEWS.COM – Bertempat di GOR Desa Cigintung, Kecamatan Singajaya, dihadiri Camat, Kapolsek, Danramil serta para kepala desa di wilayah kecamatan Banjarwangi, Singajaya dan Peundey.
Telah dilaksanakan kegiatan sosialisasi Program “Triple Untung” Oleh Badan Pendapatan Daeraj (Bapenda) P3D Wilayah Kabupaten Garut.

Camat Singajaya Budiman Rahayu AP, mengatakan, pihaknya sangat menyambut baik dengan program Triple Untung.

“Kami mewakili yang hadir disini menyambut baik denagan adanya Program “Triple Untung” yang manfaatnya besar bagi masyarakat dan meringankan,” kata Budiman, (08/8/2021), Saat di Konfirmasi di Lokasi Sosialisasi.

Lanjut disampaikan Camat Budiman, program yang digulirkan kepada masyarakat itu, selain untuk meringankan beban masyarakat, juga mendorong masyarakat untuk taat pajak kendaraan bermotor di tengah pandemi Covid-19.

Adapun, tambah dia, beberapa keringanan yang diberikan dalam program “Triple Untung” diantaranya, seperti bebas bea balik nama kendaraan.

“Kemudian ada program pembebasan Pajak Kendaraan Bermotor tahun kelima, artinya tunggakan lebih dari lima tahun pembayaran dendanya akan dibebaskan,” pungkasnya. (Indra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *