Pastikan Kepatuhan Prokes, Kapolsek Pameungpeuk Kunjungi Pelaksanaan PTM Terbatas di Sekolah

FOKUS, HALO POLISI701 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Pastikan Protokol Kesehatan (Prokes) dalam aktivitas Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas. Kepolisian Sektor (Polsek) Pameungpeuk, Polres Garut lakukan monitoring dan pengecekan supervisi penerapan Prokes di lingkungan sekolah di wilayah hukum Polsek Pameungpeuk, Rabu (08/09/2021).

Kapolsek Pameungpeuk saat tinjau SDN 1 Mancagahar

Kapolsek Pameungpeuk, Iptu Dindin Maoludin, kepada hariangarutnews.com mengatakan, sasaran wilayah yang monitor saat ini adalah SDN 1 Mancagahar dan SMPN 1 Pameungpeuk.

“Kita melaksanakan giat supervisi pengecekan penerapan protokol kesehatan pada sekolah-sekolah yang melaksanakan pembelajaran tatap muka di kecamatan Pameungpeuk,” ujar Kapolsek Pameungpeuk.

Adapun, lanjut Kapolsek, pelaksanaan kegiatan berdasarkan item cheklist Pencegahan dan Penanganan Covid-19 di sekolah tersebut yakni, pembentukan satgas disekolah tersebut, penyediaan Faskes disekolah bekerjasama dgn Fasilitas pelayanan Kesehatan, penyusunan panduan sistem masuk dan keluar siswa dan kegiatan belajar mengajar di sekolah.

“Kemudian, melakukan upaya pencegahan dan penanganan lainnya di lingkungan sekolah serta upaya guru dan murid dalam penanganan dan penerapan prosedur protokol kesehatan di lingkungan sekolah,” papar Kapolsek Pameungpeuk. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *