Polres Garut Gelar Vaksinisasi dan Bansos di Ponpes Sarongge Singajaya

FOKUS, HALO POLISI384 views

HARIANGARUT.COM – Kepolisian Resort (Polres) Garut melaksanakan Vaksinasi dan pemberian Bantuan Sosial (Bansosp bekerjasama dengan HMI Garut, MWCNU Kecamatan Singajaya serta didukung penuh oleh Forkopincam. Acara dilaksankan di Ponpes Sarongge, Desa Cigintung, Kecamatan Singajaya, Sabtu (27/08/2021).

Kapolres Garut melalui Kapolsek Singajaya, AKP Sahono mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk rasa peduli Polri terhadap masyarakat yang belum melakukan vaksinasi. Kegiatan dilakukan bersama unsur Forkopimcam dan unsur terkait lainnya.

“Selain melakukan vaksinasi kita juga berikan bansos kepada masyarakat yang sudah melakukan suntik vaksin “hal ini bertujuan untuk meringankan beban perekonomian masyarakat di masa pandemi ini,” tutur AKP Sahono.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Danramil 1117 Singajaya, Kapten Chb Khasanudin, Camat Singajaya Budiman Rahayu AP, Ketua MUI Kecamatan, Ustadz Aab Syihabudin, UPT Puskesmas, Kepala Desa Cigintung, HMI Garut, MWCNU Singajaya serta jajran unsur tokoh agama dan masyarakat setempat.

Pengelola Ponpes Sarongge, Endang Saeful Kholik menyampaikan apresiasi dan mengucapakan banyak terimakasih kepada semua unsur dan pihak terutama Kapolres Garut.

“Alhamduillah dengan adanaya program Gerai Vaksin dan Baksos ini manfaatnya sangat dirasakan,” pungkasnya. (Indra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *