Forkopimcam Singajaya Garut Monitoring Langsung Vaksinisasi di Sekolah

HARIANGARUTNEWS.COM – Dalam rangka mendukung program pemerintah, Camat Singajaya bersama unsur Forkopincam melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi massal di sekolah, Sabtu (28/08/2021)

Camat Singajaya, Budiman Rahayu AP

Camat Singajaya, Budiman Rahayau, AP menyampaikan, dirinya bersama Danramil 1117 dan Kapolsek terjun langsung monitoring gerai vaksin di sekolah Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 20 Garut.

“Kegiatan vaksin ini sebanyak 250 siswa dan InsyAllah kegiatan ini akan terus berlanjut secara bertahap,” kata Camat Singajaya.

Danramil 1117 Singajaya, Kapten CHB Khasanudin

Sementara, Danramil 1117, Singajaya Kapten Chb Khasanudin, menuturkan, suntik vaksin merupakan wujud peduli kesehatan pada masyarakat dan negara ini.

“Kegiatan suntik vaksin terus dilaksanakan guna mendukung program pemerintah dan hal ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian pemerintah terhadap kesehatan dan keselamatan rakyat di tengah pandemi Covid19 yang masih berlangsung,” tutur Danramil.

Ditambahkan Danramil, selama proses kegiatan, siswa-siswi sangat antusias mengikuti vaksin dan pelaksanaan berjalan kondusif. (Indra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *