Gencar Edukasi Vaksinasi, Kapolsek Cisurupan Polres Garut : Anggota Pokdarkamtibmas Agar Sinergi Turut Mensukseskan

FOKUS466 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Demi mencegah penyebaran mata rantai Covid-19, Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Cisurupan, Polres Garut, gencar laksanakan program vaksinasi bagi warga, Sabtu (07/08/2021).

Kegiatan tersebut terus dilakukan sebagai bentuk pencegahan penyebaran virus Covid-19 yang saat ini masih berlangsung khususnya di wilayah Kecamatan Cisurupan, umumnya di Kabupaten Garut.

Turut dihadiri dalam kegiatan tersebut Kapolsek Cisurupan, Iptu Iwan Soleh Pujiawan, M. Si, beserta jajarannya, Tim Pelaksana Vaksinasi dan peserta Vaksinasi.

Kapolsek Cisurupan, Iptu Iwan Soleh Pujiawam, M. Si, mengatakan, program vaksinasi ini terus dilaksanakan agar masa pandemi Covid-19 cepat berakhir.

“Alhamdulillah hari ini kami dari pihak kepolisian Kecamatan Cisurupan kembali melaksanakan kegiatan vaksin bagi warga sekitar, baik itu yang melanjutkan vaksin ke-2 ataupun yang belum pernah divaksin,” katanya saat diwawancarai hariangarutnews.com, Sabtu (07/08/2021).

Lanjutnya, Iptu Iwan Soleh Pujiawan menyampaikan target penyuntikan vaksin hari ini yaitu 150 orang. Ia pun mengapresiasi kepada anggota Pokdarkamtibmas Sektor Cisurupan selaku mitra kepolisian yang ikut andil partisipasi disuntik vaksin termasuk ikut mengedukasi warga masyarakat agar ikut vaksinasi.

“Target kami hari ini sekitar 150 orang, namun jika tidak mencapai target tersebut kami akan terus mengajak warga masyarakat Cisurupan agar mau melaksanakan vaksin di agenda berikutnya supaya lebih banyak lagi warga yang datang untuk divaksin. Kepada jajaran Pokdarkamtibas selaku mitra kami, Alhamdulillah bisa bersinergi dalam program sukseskan vaksinasi, termasuk adanya relawan tracer yang ikut serta. Saya ucapkan terima kasih,” pungkasnya. (Din)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *