Era Kepemimpinan Baru Sindangsari Leuwigoong Garut, Siap Perubahan Lebih Baik

SEPUTAR GARUT1,613 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Pemerintah Desa Sindangsari, Kecamatan Leuwigoong, Kabupaten Garut, gelar Serah Terima Jabatan (Sertijab). Kepala Desa (Kades) baru saat ini dijabat oleh Denda Permana, yang baru dilantik Bupati Garut, tanggal 28 Juli 2021 lalu.

Kepala Desa Sindangsari, Denda Permana, kepada hariangarutnews.com menyampaikan rasa syukurnya atas kepercayaan warga masyarakat yang telah memilihnya.

“Alhmdulillah berkat dorongan dan do’a dari semua pihak terutama para warga masyarkat Desa Sindangsari. Sertijab sudah dilaksanakan, dan sejak hari ini saya siap bekerja untuk warga masyarakat,” ujar Denda, Sabtu (07/08/2021).

Sesuai intruksi Bupati Garut, lanjut Denda, bahwa kepala desa usai dilantik harus segera konsolidasi dan koordinasi dengan unsur lembaga, baik BPD, LPM, Bhabinkamtibmas, Babinsa, RT, RW, MUI, tokoh masyarakat dan pemuda serta para kader yang ada di desa.

“Saya mengajak semua elemen yang ada untuk bisa kolaborasi dengan pemerintahan desa dalam program pembangunan segala bidang. Dan juga terutama terkait masalah penanganan Covid-19. Dalam hal penerapan kesehatan, kita sama-sama mengajak maayarakat untuk mematuhinya,” kata Kades Sindangsari.

Ditambahkan Denda, sinergitas tiga pilar desa juga akan terus terjalin dengan baik untuk kemajuan desa.

“Kita sama-sama pertahankan yang sudah dilakukan baik, tingkatkan yang sedang dijalan, rencanakan secara matang yang belum terlaksana. Semuanya untuk kepentingan warga masyarakat desa secara keseluruhan,” pungkasnya. (T Supriatna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *