WFH 100%, Sekda Garut Minta ASN Tetap Produktif dan Jadi Tauladan dalam Kepatuhan Prokes

FOKUS661 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Sekretaris Daerah Kabupaten Garut, H. Nurdin Yana MH, meminta sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) atau PNS yang ada di lingkungan Pemkab Garut untuk tetap produktif meski sebagian diantaranya harus bekerja di rumah atau work from home (WFH) 100 persen selama kebijakan PPKM Darurat yang diperpanjang pada 3-9 Agustus 2021.

“Meski WFH 100%, kami minta para ASN untuk terlibat aktif dalam penanggulangan pandemi Covid-19 dan memberikan dukungan penuh terhadap suksesnya program vaksinasi Covid-19 khususnya saat PPKM Darurat ini,” ujar Sekda usai mengikuti pelantikan pejabat administrator di Pamengkang, Selasa (03/08/2021).

Menurut dia, PNS bersama TNI/Polri memegang peranan penting untuk menjadi teladan dalam kepatuhan penerapan protokol kesehatan di lingkungan masing-masing dan masyarakat. Penyelenggaraan pelayanan publik, kata Nurdin, harus tetap berjalan. Dalam PPKM Darurat, apabila tidak ada tugas yang mendesak di kantor, ASN harus tetap produktif bekerja dari rumah dan menjadi contoh keteladan proaktif di lingkungan masing-masing.

“Termasuk aktif menggerakkan dan mengorganisir masyarakat dan di lingkungan masing-masing untuk taat pada instruksi pemerintah pusat dan daerah serta disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Seluruh ASN harus tetap produktif dalam melayani masyarakat,” pungkasnya. (Igie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *