Bupati Garut Lantik 60 Pejabat Administrator Secara Virtual, Berikut Nama-Namanya

FOKUS1,980 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Melalui Surat Keputusan Nomor : 821.2/Kep. 653 – BKD/2021 Tanggal 3 Agustus 2021, Bupati Garut Rudy Gunawan melantik dan mengambil sumpah janji jabatan 60 pejabat administrator. Pelantikan tersebut dilaksanakan secara virtual di Pamengkang, Kecamatan Garut Kota, Selasa (03/07/2021).

Dalam sambutannya Bupati mengatakan, pelantikan merupakan suatu ketentuan normatif kepegawaian yang dilaksanakan terhadap pejabat struktural yang menduduki jabatan baru, baik karena mutasi horizontal seperti pergeseran dari suatu jabatan ke jabatan yang lain yang setingkat, maupun mutasi vertikal yakni jabatan lain yang lebih tinggi atau promosi. Hal ini, kata Bupati, bagian dari upaya penyegaran sekaligus dalam rangka untuk mewujudkan optimalnya kinerja Pemerintah Kabupaten Garut ke arah yang lebih baik.

“Dan hari ini, saya melantik pejabat administrator masih dalam suasana Pandemi Covid-19, namun itu semua tidak menjadi hambatan untuk kita terus produktif, jadikanlah perhatian saudara-saudara yang dilantik untuk menunjukkan tekad yang kuat, bersemangat inovasi, penuh kejujuran, dan berdedikasi tinggi dalam mengabdi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, termasuk dalam upaya pengendalian penyebaran Covid-19,” pesannya.

Bupati berharap agar para pejabat administrator benar-benar bisa membantu Pejabat Tinggi Pratama dalam menggerakkan dan mengoptimalkan sumber daya yang ada, guna mendukung arah kebijakan Pemerintah Kabupaten Garut Tahun 2021 di tengah terpaan pandemi.

“Tugas saudara-saudara memang tidak ringan, di tahun ini, masih adanya kebijakan refocusing anggaran untuk penanganan pandemi Covid-19, untuk itu, saya meminta kepada pejabat yang hari ini saya lantik untuk segera menyesuaikan di tempat kerja yang baru, serta melakukan percepatan pelaksanaan APBD Tahun 2021 sesuai dengan anggaran kas yang telah ditetapkan, meningkatkan koordinasi dan kerjasama antar perangkat daerah dan pihak-pihak terkait, sehingga tercipta sinergitas untuk dapat mencapai hasil kegiatan yang optimal,” harapnya.

Lebih lanjut Bupati berpesan agar para pejabat senantiasa meningkatkan kompetensi diri secara mandiri guna menunjang kinerja pribadi dan organisasi, serta hendaknya selalu berinovasi dalam melaksanakan tugas fungsi dan pelayanan publik, agar perbaikan kualitas pelayanan pemerintah terhadap masyarakat luas dapat terus meningkat dalam rangka mewujudkan Visi Misi Pemerintah Kabupaten Garut.

“Untuk itu, bekerjalah secara tim dan senantiasa menjaga keterpaduan. Sebab bersama-sama adalah sebuah awal, menjaga kebersamaan adalah sebuah perkembangan, dan bekerja bersama adalah sebuah kesuksesan,” pungkasnya. (Igie)

Berikut daftra nama-nama yang dilantik :

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *