Sang Kakek Pengayuh Becak Sumringah dan Ucapkan Terima Kasih Kepada Bupati Garut

FOKUS988 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Kakek tua pengayuh becak warga Garut Kota, kini bernafas lega. Pasalnya, bantuan program penanggulangan dampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat dari Pemerintah Kabupaten Garut yang sangat didambakannya kini bisa diterima.

Abah Wahyu (70) warga Jalan Mawar, Kelurahan Pakuwon, Kecamatan Garut Kota ini mengaku, bersama tiga orang rekannya mencari informasi karena ada yang memberi petunjuk ke Dinas Perhubungan (Dishub) Garut untuk mencairkan bantuan.

“Abah sareng rerencangan angkat ka Dishub, Alhamdulillah bantosan ti pak Bupati tiasa dicairkeun. (Abah sama temen-temen berangkat ke Dishub, Alhamdulillah bantuan dari pak Bupati bisa dicairkan,” ungkap Wahyu, Selasa (27/07/2021) sore.

Wahyu bersama tiga orang rekannya sumringah bahagia. Ia bersyukur dan mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diterimnya, karena bantuan tersebut memang sangat ditunggu.

“Nuhun Pak Bupati, Abah tos nampi artos bantosan anu ageungna Rp250 rebu, hatur nuhun pisan. (Terima kasih pak Bupati, Abah sudah menerima uang bantuan sebesar Rp250 ribu. Terima kaaih banyak,” ungkap Wahyu.

Diberitakan sebelumnya, seorang kakek tua renta, Abah Wahyu (70) yang kesehariannya mengayuh becak yang tak tahu dan bingung harus kemana agar hak bantuan dampak PPKM dari Pemkab Garut bisa diterimanya. Namun kini, Wahyu bernafas lega karena bantuan telah diterimanya. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *