oleh

Program Gerai Vaksin Presisi TNI-POLRI, Mapolsek di Cisurupan Garut Gencar Laksanakan Kegiatan Vaksinasi

HARIANGARUTNEWS.COM- Demi mencegah penyebaran mata rantai Covid-19, Markas Polisi Sekitar (Mapolsek) Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, gencar laksanakan kegiatan vaksinasi bagi warga, Selasa (27/07/2021).

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk pencegahan penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Kecamatan Cisurupan, umumnya di Kabupaten Garut.

Turut dihadiri dalam kegiatan tersebut Kapolsek Cisurupan, Iptu Iwan Soleh Pujiawan, M. Si, beserta jajarannya, Tim Pelaksana Vaksinasi dan peserta Vaksinasi.

Kapolsek Cisurupan, Iptu Iwan Soleh Pujiawam, M. Si, mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan karena masa pandemi Covid-19 saat ini masih berlangsung dan semoga dengan terus dilaksanakannya vaksinasi ini masa pandemi cepat berakhir.

“Alhamdulillah hari ini kami dari pihak kepolisian Kecamatan Cisurupan sedang melaksanakan kegiatan gerai vaksin presisi yang ke-2, akan tetapi bagi mereka yang belum melaksanakan vaksin, silakan datang ke gerai vaksin di mapolsek Cisurupan ,” katanya saat diwawancarai hariangarutnews.com.

Lanjutnya, Iptu Iwan Soleh Pujiawan menyampaikan akan diadakan lagi agenda vaksinasi seperti sekarang ini, agar banyak warga yang ada di wilayah Cisurupan melaksanakan program vaksinasi.

“Pasti diagendakan ditiap desa dan khususnya di Mapolsek Cisurupan, karena ada yang vaksin pertama berarti harus ada vaksin kedua sehingga masyarakat di Cisurupan bisa tervaksin dengan banyak, ” pungkasnya. (Ricky-Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru