oleh

Quick Respon, Ketua DPC PAMPD Garut Berikan Bantuan Sembako untuk Kakek Pengayuh Becak

HARIANGARUTNEWS.COM – Respon cepat dan bentuk kepedulian kepada warga terdampak, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Perkumpulan Angkatan Muda Penggerak Demokrat (DPC-PAMPD) Kabupaten Garut yang merupakan organisasi sayap Partai Demokrat, berikan bantuan paket sembako kepada Abah Wahyu, sang kakek pengayuh becak di Garut Kota.

Bantuan diberikan langsung oleh Ketua PAMPD Garut, Asep Rahwanto, kepada yang bersangkutan sebagai bentuk respon dan kepedulian untuk warga masyarakat terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

“Ini rasa kemanusiaan kami dimasa pandemi Covid-19. Mudah-mudahan bisa meringankan beban Abah Wahyu dan keluarganya dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ujar Asep Rahwanto.

Politisi muda Partai Demokrat ini juga menuturkan, disaat pandemi ini banyak ekonomi warga masyarakat menengah kebawah yang terdampak, terpuruk dan perlu perhatian semua pihak.

“Mungkin tidak seberapa yang kami berikan, namun kita harus punya rasa empati tinggi bagaimana membantu meringankan beban mereka. Karena warga kecil seperti Abah Wahyu ini harus mendapatkan perhatian semuanya,” pungkasnya. (Ndy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru