Viral di Group WA BBM, Bocah Asal Selaawi Mirip Bupati Garut

FOKUS1,221 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Group WhatApps (WA) Banyol Bari Mejeng (BBM) kembali menarik perhatian publik. Sang admin menggunggah sebuah foto anak berusia tiga tahun. Namun, ada yang dianggap istimewa dari foto tersebut. Banyak yang beranggapan wajah bocah dalam foto tersebut mirip dengan wajah Bupati Garut, Rudy Gunawan.

Dalam foto tersebut tampak anak laki-laki tersenyum mengenakan kaus warna orange bergaris hitam dengan dipadukan ikat kepala khas sunda.

Pengelola admin WA BBM, H Yayan, dalam postingannya tak lupa menuliskan pertanyaaan di bawah foto. “Mirip sahanya? (Mirip siapa, ya?)”

Sontak, anggota group WA kompak menjawab, Bupati Garut Rudy Gunawan. Bahkan, ada salah satu anggota menyebut bocah laki-laki itu adalah foto Rudy Gunawan semasa kecil. Tidak sedikit pula yang kagum dengan foto tersebut saking miripnya dengan wajah Bupati Garut dua periode itu.

“Masya Allah, mirip banget sama Pak Rudy,” ungkap salah seorang anggota group.

Diketahui, bocah mirip Bupati Garut bernama Dezar Pasha Hasan yang pandai melukis tersebut merupakan pasangan dari Hasan Basri (45) Ketua Sekolah Tinggi Ekonomi Islam Yapisha Garut (STEIYGA ) dan Aliyah (40), warga Kampung Selaawi, Desa Selaawi, Kecamatan Selaawi, Kabupaten Garut.

Sementara BBM sendiri awalnya merupakan komunitas facebook candaan ala urang Sunda maupun yang lainnya. Group ini tercatat sangat aktif bahkan disaat yang lain terlelap group ini bahkan tak pernah tidur menyajikan segala informasi. (Igie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *