Puskesmas Citeras Malangbong Berikan Vaksin Tahap Dua untuk Guru dan Kepala Sekolah

HARIANGARUTNEWS.COM – Puskesmas wilayah kerja Citeras Kecamatan Malangbong, berikan vaksinasi tahap dua pada para kepala sekolah dan guru sekolah dasar, di Puskesmas Citeras pada Kamis (03/06/2021). Kepala Puskesmas berharap, vaksin juga bisa diberikan kepada seluruh lapisan masyarakat dalam rangka pencegahan virus Covid-19.

Kepala Puskesmas Citeras, H Cece Ahmad Jalari SKM, menyampaikan, sengaja guru atau tenaga kependidikan didahulukan dalam rangka mrndukung kelancaran proses pembelajaran tatap muka di sekolah.

“Mudah-mudahan para guru setelah divaksin bisa bebas terhindar dari penyebaran virus Covid-19, sehingga pelaksanaan belajar tatap muka di sekolah berjalan dengan baik,” jelas Cece.

Pemberian vaksin saat ini sambung Cece, dikhususkan untuk para guru. Ia pun telah mencoba pelayanan untuk lansia yang berdekatan dengan pelayanan Puskesmas.

“Untuk lansia tapi yang paling dekat dengan Puskesmas ini, dari Desa Bunisari dan Alhamdulillah dalam keadaan lancar bahkan animo dari masyarakat pun menyambut baik,” tutur Cece.

Ditempat yang sama, Kepala SDN Cibunar 2, Koesnadi, saat ditemui mengaku sudah dua kali melakukan vaksin dan saat ini dalam kondisi baik dan sehat.

Koesnadi berharap, semua pendidik atau para guru khusus di wilayahnya dan umumnya se Kabupaten Garut dan bahkan di Indonesia, dengan vaksin ini semua terbebas dari bahaya virus Covid-19.

“Semoga kedepan pada saat pembelajaran tatap muka kembali digelar, kita semuanya sehat, anak-anak didik pun sehat dan kita tetap semangat demi menuju Indonesia yang lebih cerdas,” pungkasnya. (T Supriatna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *