Ini Harapan Ketua PAC Singajaya LSM Penjara kepada Calon Kades

FOKUS765 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kecamatan Singajaya, Kabupaten Garut dipastikan diikuti oleh tiga desa yaitu, Desa Ciudian, Desa Cigintung dan Desa Karang Agung. Harapan dari berbagai elemen masyarakat pun mengemuka usai ketiga desa masing-masing menetapkan calon kades.

Ridwan Ketua PAC LSM Penjara Kec. Singajaya berharap agar masing – masing kandidat calon kades dari ketiga desa tersebut yang ada di wilayah kecamatan singajaya ini mampu bersaing secara sehat dan sportif dalam kontestasi pesta demokrasi ini,” ungkapnya.

Siapapun yang terpilih nantinya bisa merangkul kandidat lain demi kemajuan desanya dan kepada kandidat yang nantinya mendapatkan amanah sebagai kepala desa untuk selalu menempatkan kepentingan umum di atas kepentingan pribadi,” ujarnya saat diwawancarai oleh awak media di kediamannya senin ( 19/06/21) sore.

“Seluruh kontestan diharapkan ikuti proses demokrasi ini dengan elegan. Bersaing politik sesama kontestan, sama-sama menjaga keamanan, ketertiban dan mematuhi protokol kesehatan,” ungkapnya.

Selama masa kampanye nanti, Ridwan berpesan kepada calon kepala kepala desa untuk lebih mengutamakan program-program unggulan daripada menggunakan isu-isu yang berbau SARA dan meminta untuk legawa terhadap apapun hasil Pilkades nanti,” Pungkasnya. (Ind)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *