Ramadhan Momentum Tingkatkan Amal, Gada AMS Distrik Garut Bagikan Takjil Gratis

FOKUS787 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Bulan penuh berkah Ramadhan, merupakan bulan yang tepat untuk meningkatkan amal ibadah. Berbagai unsur masyarakat berlomba dalam kebaikan untuk mendapatkan pahala yang berlipat. Diantaranya Generasi Muda Angkatan Muda Siliwangi (Gada AMS), melakukan aksi sosial dengan berbagi takjil di Bunderan Suci kecamatan Karangpawitan Garut. Sabtu (08/05).

Dikatakan Ketua Gada AMS Distrik 005 Garut, Yudi Nurdiansyah, pembagian takjil gratis bagi para pengendara dan masyarakat yang melintas, merupakan salahsatu agenda organisasi dalam kepedulian sosial.

“Sebagai Organisasi Kemasyarakatan, kita harus mempunyai nilai manfaat bagi masyarakat. Selain agenda-agenda lainnya, pembagian takjil ini juga merupakan agenda organisasi yang dilaksanakan khusus pada bulan Ramadhan, “ tegas Yudi.

Kegiatan ini, imbuh Yudi, juga merupakan bentuk sinergitas antara Gada AMS dengan berbagai pihak. Untuk itu kami ucapkan terima kasih kepada Polres Garut, TNI, SP3OR Dispora Jabar, dan semua pihak lainnya. Khususnya seluruh anggota yang hadir saat ini. Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, alhamdulilah kegiatan berjalan lancar.

Dalam kesempatan yang sama, Alit Supriyatno, Ketua Gada AMS Rayon Bayongbong yang hadir dengan mengerahkan anggotanya mengatakan, bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan agar dapat bermanfaat bagi masyarakat, dapat diwujudkan dengan berbagai hal. Diantaranya dengan menyisihkankan sebagian rezeki untuk dibagikan kepada masyarakat.

“Makanan Takjil ini hasil rereongan anggota, yang mempunyai rezeki lebih disisihkan, dikumpulkan, hingga kami dapat membuat ratusan paket takjil untuk dibagikan, “ ujarnya.

Yang membuat makanan takjil ini, imbuh Alit, adalah anggota kami juga. Jadi kami berdayakan semua anggota untuk Bersama-sama beramal di bulan suci, baik dengan menyisihkan sebagian rezekinya maupun dengan meluangkan waktu dan tenaganya.

Selain membagikan takjil gratis, pantauan Harian Garut News, merekapun ikut membantu Polantas dalam menertibkan lalulintas yang memang cukup padat hingga tidak terjadi kemacetan. (Husni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *