Di Godog Karangpawitan Garut, Sosok Muda Ini Tampil Dalam Pilkades Serentak 2021

FOKUS1,465 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Pesta demokrasi tingkat desa dalam momentum Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang akan diselenggarakan pada bulan Juni 2021, menjadikan peluang bagi seluruh warga yang ingin mengabdikan dirinya untuk membangun desa. Tak terkecuali para generasi muda, yang memantapkan diri untuk ikut dalam kontestasi Pilkades serentak tersebut.

Diantara banyak calon yang bermunculan, Fitra Prawira Syawaludin Akbar, S.Pd, merupakan sosok pria muda yang energik, mempunyai gagasan dan wawasan luas, serta berbekal pengalaman dalam berbagai organisasi, dipandang cukup menjadi modal utama dalam mengikuti pesta demokrasi di desa Godog kecamatan Karangpawitan.

Dikatakan Fitra, ide atau gagasan dalam membangun desa akan dapat diimplementasikan jika terpilih menjadi pemimpin di Desa.

“Sebagus apapun ide atau gagasan, tidak ada gunanya jika tidak dapat diimplementasikan. Makanya untuk dapat mengimplementasikan gagasan dalam membangun desa, saya membulatkan tekad untuk mengikuti Pilkades Serentak tahun ini, “ ujar Fitra saat ditemui di kediamannya. Sabtu (08/05).

Insya Allah, imbuhnya, selama ada niatan baik, Allah akan memberi jalan yang terbaik. Meskipun saya masih muda, tapi naluri untuk membangun desa yang saya cintai cukup besar. Dengan didukung oleh warga, saya juga yakin akan dapat mewujudkan desa ini menjadi desa yang mandiri, bermartabat dan Sejahtera.

“Dalam kontestasi Pilkades Serentak ini juga saya sebagai generasi muda, ingin memotivasi generasi muda lainnya. Khususnya generasi muda di lingkungan desa Godog yang saya percaya mempunyai banyak keunggulan dan potensi yang bisa berdaya saing untuk mewujudkan pembangunan desa ke arah yang Lebih baik, “ tutupnya. (Husni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *