Besok Sabtu Kompetisi Bupati Garut Cup U-40 Digelar, Ini Jadwal Masing-Masing Klub

FOKUS1,183 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Pertandingan pada Turnamen Sepak Bola Bupati Cup Ke-1 U-40 tahun 2021 akan digelar mulai besok, Sabtu (17/04/2021) di lapangan SOR Kerkhof, Jalan Merdeka, Kecamatan Tarogong Kidul. Rencananya Turnamen akan dibuka langsung oleh Bupati Garut Rudy Gunawan SH MH MP.

Ketua Panitia Pelaksana, Nurul Safarid mengatakan, pertandingan pertama mempertemukan Pool A UPT SOR Kerkhof Dispora berhadapan dengan MIFA FC Bayongbong. Keesokan harinya Minggu (18/04/2021), laga pertama mempertemukan Jurnalis Garut FC berhadapan dengan Almoust. Sementara di pertandingan kedua Legend Cisurupan versus Milenial FC.

 

Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Bupati Cup U-40, Nurul Safarid (kanan), memimpin acara MCM dengan menyampaikan agenda jadwal pertandingan dan penyelerasan kaos tim masing-masing klub, Jumat (16/04/2021).

“Intinya setiap hari dua pertandingan, kick off pertandingan pertama pukul 15.00 WIB dan pertandingan kedua pukul 16.10 WIB. Untuk putaran pertama kompetisi Turnamen Bupati Cup U-40 ini, masih dalam tahap babak penyisihan. Dari jadwal yang ditetapkan, 23 tim yang mendaftar di bagi dalam 8 grup A sampai H, masing-masing grup berjumlah 3 tim, kecuali grup H hanya ada dua tim karena klub Apdesi mengundurkan diri. Masing-masing klub akan saling berhadapan untuk mencari poin tertinggi agar bisa lolos kebabak berikutnya,” kata Nurul.

Nurul menambahkan, hari tadi pada Jumat (16/04/2021), Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Garut, Basuki Eko bersama Kepala UPT SOR Kerkhof, Endang Rustandi, telah mengecek langsung ke lapangan guna memastikan persiapan pembukaan Turnamen Bupati Cup U-40 tersebut.

Berikut jadwal pertandingan untuk babak penyisihan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *